Pesan WA Penculikan Ibu dan Anak di Bireuen, Diduga Dengan Cara Dihipnotis

ceritawarga.com

korban yang di duga diculik sumber Foto :Grup Wa Wartawan Bireuen & Mitra

Ceritawarga.com, Bireuen | pesan yang masuk  lewat aplikasi Whatsapp grup Wartawan Bireuen & Mitra,dugaan penculikan atas  Korban bernama Husna (32) dan dua anaknya Aiman (12) dan Salsabila (8) dengan modus dihipnotis.

Dalam pesan WA, Dikabarkan, Ibu dan Dua anak di Desa Pante Reng, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireun, dilaporkan hilang dari kediamannya diculik oleh orang tak dikenal (OTK), pada Minggu Minggu (17/2)

Baca :Beredar kabar, Ibu dan Dua Anak Diculik di Bireuen

Pengakuan keluarga,Husna dan dua anaknya dijemput oleh OTK,dengan mengunakan mobil warna orange.namun tak satu pun yang melihat Plat nomor polisi mobil tersebut.

“Husna dan dua anaknya di jemput didepan rumah,ketiganya di culik dengan cara di hipnotis,bahkan uang tunai 50 juta,ikut dibawa bersama Husna,”pengakuan keluarga dalam pesan WA, yang masuk ke grup Wartawan Bireuen & Mitra.

Polisi membenarkan adanya laporan dugaan penculikan ibu dan dua anak yang masih dibawah umur yang terjadi diwilayah hukumya, saat dikonfirmasi wartawan, Senin(18/2) malam.

"laporan nya sudah kita terima tapi masih dalam penyelidikan, apakah benar penculikan atau lari dari Rumah, jawab Kapolsek Samalanga, Iptu Rifki Muslim SH

Kapolsek Samalanga menambahkan, sampai saat ini, kasus tersebut masih kita dalami, dan pihak yang melapor saat ini masih di minta keterangan di polsek.