Gak Butuh Biaya Mahal, Begini Cara Atasi Gigi Kuning dan Napas Bau

ceritawarga.com

Ilustrasi (Foto)

ceritawarga.com|Punya gigi putih dan bersinar adalah keinginan semua orang. Dengan gigi putih, penampilan menjadi lebih sempurna.

Sebaliknya, gigi kuning dan napas bau busuk bisa membuat rasa percaya diri anjlok, apalagi kalau lagi kumpul bersama teman-teman.

Baca juga: Setelah Mengonsumsi Makanan Ini,Jangan Buru-buru Menyikat Gigi

Mungkin kamu sudah mencoba banyak cara untuk memutihkan gigi namun hasilnya belum sesuai dengan keinginan. Jangan galau, kamu bisa memutihkan gigi dalam waktu singkat dengan biaya murah.

Mengutip halaman manfaat.co.id  bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi adalah minyak kelapa dan baking soda.

Berkumur dengan minyak kelapa dapat menghilangkan bau mulut tak sedap akibat sisa-sisa makanan yang melekat dan menempel pada gigi.

Baca juga: Mau Hapus Tato Gratis? Syaratnya Cuma Hafal Surah Ar Rahman

Tak hanya membuat napas jadi segar, minyak kelapa juga dapat membunuh bakteri penyebab gigi rusak karena minyak kelapa banyak mengandung zat yang bersifat anti bakteri.

Lantas, bagaimana caranya ? Simak ulasan berikut ini :

Pertama, campur minyak kelapa dan baking soda hingga tercampur sempurna dan berubah menjadi pasta. Gunakan pasta ini untuk menggosok gigi.

Caranya, ambil pasta tersebut lalu gosokkan ke gigi secara perlahan selama 5 menit. Setelah itu kumur-kumur dengan air bersih.