2 Atlet Ikut Pra PON, Ketua Pencab IPSI Aceh Tamiang Silaturrahmi dengan Anggota Dewan

ceritawarga.com

CERITAWARGA.COM, ACEH TAMIANG | Ketua Pengurus Cabang (Pencab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Aceh Tamiang, Helan Yusra, S.Sos.I bersama rombongan menemui salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Salbiah, S.Pd.I pada Rabu (6/11) di Gedung DPRK setempat.

Kedatangan Ketua Pencab IPSI Aceh Tamiang itu dalam rangka melaksanakan silaturrahmi dengan anggota dewan setempat. Selain itu, Ketua Pencab IPSI Aceh Tamiang juga menyampaikan, bahwa dua atlet IPSI Aceh yang akan mengikuti Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) pada 12 s/d 17 November 2019 di Jakarta merupakan putra putri terbaik Aceh Tamiang.

Baca juga Salbiah Dukung Kegiatan GGI di Aceh Tamiang 

“Dua atlet IPSI Aceh yang berangkat masing-masing, Muhammad Vani dan Yulia Tari,” kata Ketua Pencab IPSI Aceh Tamiang, Helan Yusra.

Menurut dia, silaturahmi Pencab IPSI Aceh Tamiang dengan anggota dewan yang juga insan pencinta pencaksilat penting. Ia berharap, dua atlet yang akan berangkat ke Jakarta pada 8 November mendatang bisa memberika hasil yang terbaik.

“Keberangkatan atlet kita ini untuk mengikuti kelas seni, dan ini yang pertama sekali. Pada Pra PON sebelumnya, Aceh tidak mengikuti kelas seni ini,” ucap Helan.

Helan berharap, keberangkatan dua atlet IPSI Aceh ini dapat menyumbang mendali untuk kontingen PON Aceh. Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Salbiah yang masih memberikan perhatian kepada pihaknya, meskipun berada di Komisi B.

Baca juga Salbiah, Politisi Partai Gerindra Sambangi Yayasan BQSR

Sementara itu, anggota DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Partai Gerindra, Salbiah mengaku, mendukung keberangkatan atlet pencak silat asal Aceh Tamiang yang akan bertarung pada Pra PON 2019.

“Semoga, dua atlet pencak silat yang akan berjuang dapat mengharumkan nama baik Aceh pada umumnya dan Aceh Tamiang pada khusunya,” ucap Salbiah. []