Bupati Aceh Tamiang Kunjungi Wisata Air Terjun Seribu

ceritawarga.com

CERITAWARGA.COM, ACEH TAMIANG | Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M. Kn beserta rombongan mengunjungi Wisata Air Terjun Seribu di Kampung Rongoh, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang, pada Sabtu 5 September 2020 kemarin.

Setelah melakukan perjalanan panjang, demi memenuhi janjinya pada Datok Penghulu dan masyarakat yang telah menunggunya, Bupati beserta rombongan tiba di Lokasi Wisata Air Terjun Seribu sekira pukul 17.30.

Setibanya di lokasi, Bupati, H. Mursil, SH, M. Kn langsung di ajak untuk memanjakan mata dengan panorama alam yang indah dan air terjun yang begitu jernih.

Baca Juga : Pesona Kuala Paret, Air Yang Membelah Batu 

Tampak Bupati sangat menikmati keindahan alam, tersebut meskipun suasana sudah menjelang gelap. Sembari menatap pemandangan di depan mata, Bupati Mursil memberikan pesan kepada Datok dan Pokdarwis agar tetap menjaga kelestarian alam.

"Lestarikan pariwisata, jaga kelestarian alam agar kita dapat menikmati nya sampai kapanpun bahkan juga dapat dirasakan oleh anak dan cucu kita kelak, " pesan Bupati Mursil sembari tersenyum.

Baca Juga : Wisata Kampoeng Ahok Diminta Ubah Nama Jadi Kampoeng FIFI 

Di penghujung kunjungannya, Bupati Mursil turut melakukan foto bersama dengan beberapa masyarakat pengunjung yang sudah menantinya dari siang hari, dan dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Datok dan masyarakat.

Baca Juga : Yuk, Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Menjelajah 8 Pulau di Pulau Banyak 

Kunjungan Bupati Aceh Tamiang, Mursil ke wisata Air Terjung Seribu dilaksanakan usai menyerahkan penghargaan kepada Kampung dan Camat terbaik dalam pengelolaan Dana Desa di Kampung Bengkelang, Kecamatan Bandar Pusaka. [ ]