Kesebelasan Pelajar Rebut Juara Pertama Turnamen Bola Kaki Hut BUMG Harapan Jaya

ceritawarga.com

CERITAWARGA.COM, ACEH UTARA | Permainan Bola Kaki selalu bisa menyajikan hiburan bagi penonton.  Bukan hanya teknik permainan saja dari setiap kesebelasan, tetapi juga saat pemain menciptakan gol-gol cantik ke gawang lawan.

Selain itu, permainan Bola Kaki juga berbicara tentang sportivitas selama pertandingan. Begitu juga dengan turnamen Bola Kaki yang dilaksanakan oleh Gampong Paya Rabo Lhok, Kecamatan Sawang, Aceh Utara dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun (Hut) Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Harapan Jaya untuk pertama kalinya.

Turnamen Bola Kaki ini dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2020 yang dimenangkan oleh kesebelasan pelajar, setelah menundukkan kesebelasan orang tua pada partai final dengan skor telak 5-1.

Baca Juga : Meriahkan HUT BUMG Harapan Jaya, Gampong Paya Rabo Lhok Gelar Turnamen Bola Kaki 

Pertandingan pada partai final yang digelar pada Selasa (6/10) sore sarat dengan persaingan.  Meskipun diguyur hujan lebat, para pemain cukup bersemangat dalam memainkan si kulit bundar, dimana kesebelasan pelajar dengan ambisinya ingin menundukkan kesebelasan orang tua.

Sementara kesebelasan orang tua pun tidak mau kalah dari kesebelasan pelajar, sehingga terus berusaha mengejar ketinggalan dari kesebelasan pelajar.

Baca Juga : Keren, Pemilihan Keuchik di Pidie Jaya Gunakan E-Voting 

Akhirnya, pihak pelajar menjadi juara pertama dengan hadiah sebesar Rp 1 Juta beserta piala.

Turnamen Bola Kaki Hut BUMG Harapan Jaya pun berakhir, maka berakhirlah kegiatan tersebut. Mungkin yang kalah menjadi abu, ataupun yang menang menjadi arang.

Baca Juga : Gampong Meunasah Blang Kumpulkan 34 Kantong Darah 

Tapi turnamen Bola Kaki mempunyai harapan untuk mempererat pesaudaraan, dan kekompakan masyarakat Paya Raya Lhok, Kecamatan Sawang, Aceh Utara. [ ]

Penulis : NURWIDA, Citizen Journalist