Pengurus DPD Partai Gelora Aceh Besar Ziarahi Makam Raja Darul Kamal

ceritawarga.com

CERITAWARGA.COM, ACEH BESAR | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Aceh Besar menziarahi makam Raja Darul Kamal di Gampong Biluy, Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar, pada Rabu 28 Oktober 20. Kegiatan itu dikemas dalam bentuk Bakhti Sosial dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Glora pertama yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda (HSP).

Kegiatan itu dipimpin Ketua DPD Partai Gelora Aceh Besar, Abdus Shabur dan didampingi pengurus DPD Gelora Aceh Besar.

"Ziarah ke makam pahlawan dan disertai dengan bakhti sosial Partai Gelora Aceh Besar dalam rangka memperingati HUT Partai Gelora Ke 1," kata Ketau DPD Partai Gelora Aceh Besar, Abdus Shabur yang dikutip media ini, pada Jum'at (30/10).

Baca Juga : TNI Kibarkan Bendera Raksasa di Kaki Gunung Halimun 

Menurut dia, sebagai bangsa yang besar, maka harus menghargai para pejuang bangsa dan leluhur yang telah berjuang mempertahankan bangsa Indonesia.

"Kegiatan Bakti Sosial juga dirangkai dengan doa dan samadiah yang dipandu oleh tengku di desa setempat," jelas Abdus Shabur.

Baca Juga : Dandim Aceh Utara Pimpin Perbaikan Makam Cut Meutia 

Ia menjelaskan, makam pahlawan tersebut perlu mendapat perhatian semua pihak,  karena itu, pihaknya hadir sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian, agar makam para raja yang ada di Aceh Besar diperhatikan oleh semua pihak terkait.

"Di lokasi makam tersebut, perlu ada penambahan sejumlah fasilitas, seperti mushalla dan tempat wudhuk, kita perlu menjaga kebersihan di area sekitar," katanya.

Baca Juga : Peringati Harvetnas Ke 70, LVRI Aceh Ziarahi Makam Kolonel Husen Yusuf 

Selaon itu, sambung dia, kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasi dan memperkenalkan Partai Gelora kepada masyarakat di Kecamatan Darul Kamal.

“semoga kedepan, banyak kegiatan-kegiatan yang dapat kami lakukan, agar Partai Gelora semakin dekat dengan masyarakat,” harap Abdus Sabur. [ ]