PKS Siap Bergandengan Dengan Bupati Bireuen

ceritawarga.com

CERITAWARGA.com, BIREUEN | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap bergandengan dengan Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2022 mendatang.

“PKS siap berkoalisi dengan Partai Demokrat, jika Bapak Bupati Muzakkar kembali terjun pada Pilkada 2022,” kata Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS, H. Ismail Adam, BA pada silaturrahmi Pengurus DPD PKS Bireuen bersama Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani, pada Kamis (31/12/2020) di kediamannya.

Menurut anggota DPRK Bireuen itu, saat ini PKS memiliki empat kursi di DPRK Bireuen ditambah empat kursi dari Partai Demokrat.

Baca Juga : Musda PKS Bireuen Ke V, H. Zulfahmi, ST Gantikan Tgk. Syafie M Isa

“Jika koalisi PKS-Demokrat terbentuk, maka sudah cukup untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati Bireuen pada Pilkada mendatang,” kata Ismail Adam.

Sementara itu Ketua DPD PKS Bireuen, H. Zulfahmi, ST., MT menyampaikan saran masukan kepada Bupati Muzakkar.

“Kita menyampaikan saran dan masukan tentang tata Kota Bireuen, pendataan aset daerah dan dunia pendidikan,” sebut Zulfahmi.

Baca Juga : Makhyaruddin Yusuf Terpilih Sebagai Ketum DPW PKS Aceh

Rombongan DPD PKS Bireuen dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Bireuen H. Zulfahmi, ST, MT, Sekretaris, Syahrizal, S.P, Ketua Kaderisasi, Syafie M. Isa, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS H. Ismail Adam, BA, H. Hasanuddin Usman, Ketua Dewan Etik Daerah PKS, Rizal Agusti Yasin.

Silaturrahmi pengurus DPD PKS yang baru bertujuan untuk mengenalkan pengurus baru DPD PKS Bireuen kepada kepala daerah dan memberikan masukan untuk kemajuan Kabupaten Bireuen kedepan.

Bupati Bireuen, H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si menyambut baik kedatangan pengurus PKS yang baru. Bupati Muzakkar juga meminta saran dan masukan terkait pembangunan Kabupaten Bireuen kedepan. [ ]