Besok, PMI Aceh Tengah Gelar Muskab

ceritawarga.com

CERITAWARGA.com, ACEH TENGAH | Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Tengah akan menggelar Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) pada Senin 22  Februari 2021 di aula Gedung Ummi, Pendopo Bupati Aceh Tengah.

Muskab PMI Aceh Tengah ini digelar setelah sebelumnya kepengurusan PMI Aceh Tengah dibekukan dengan Surat Keputusan (SK) Ketua PMI Aceh Nomor : 77/KEP/PMl/XII/2020 pada tanggal 20 Desember 2020 dan menunjuk Tim Pelaksana Tugas.

Baca Juga : Jusuf Kalla Lantik Pengurus PMI Aceh

Hal ini disampaikan oleh sekretaris panitia MUSKAB PMI Aceh Tengah, Ida Sumita kepada media ini saat di hubungi via sambungan seluler pada, Minggu (21/2/2021).

Ida juga menambahkan, panitia pelaksana sudah siap melaksanakan tugas yang berkaitan dengan pelaksanaan Muskab PMI Aceh Tengah.

"Semoga Muskab PMI Aceh Tengah ini berjalan dengan sukses dan bisa melahirkan kepengurusan PMI Aceh Tengah yang lebih baik lagi kedepannya,” harap Ida.

Baca Juga : Aksi Donor Darah ASN Pemerintah Aceh Capai 6.393 Kantong

Ketika disinggung terkait calon ketua, Ida menyampaikan sejauh ini belum ada yang mendaftar sebagai calon Ketua PMI Aceh Tengah.

"Namun, informasi yang berhembus dari pihak relawan menginginkan nama Kadinsos Aceh Tengah, Aulia Putra sebagai Ketua PMI Aceh Tengah," kata dia.

Baca Juga : Pusat Bekukan Kepengurusan PMI Aceh

Sementara itu, Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf yang dihubungi via sambungan seluler menyebutkan, bahwa dirinya tidak bisa mengintervensi Muskab PMI Aceh Tengah.

"Semua keputusan diserahkan kepada peserta musyawarah," pungkas mantan anggota DPR Aceh itu. [ ]