Zoel SoPAN Gelar Silaturrahmi Dengan Masyarakat Dapil 3 Bireuen

ceritawarga.com

CERITAWARGA.com, BIREUEN | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, Zulkarnaini kembali menggelar silaturrahmi dengan masyarakat dari Kecamatan Gandapura, Kuta Blang dan Makmur, pada Minggu (21/2/2021) di salah satu tempat wisata di Kabupaten Bireuen.

Silaturrahmi tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dari Daerah Pemilhan (Dapil) 3 Bireuen.

Anggota DPRK Bireuen, Zulkarnaini dihadapan ratusan masyarakat mengatakan, dirinya akan terus memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kuta Blang, Gandapura dan Makmur.

Baca Juga : Zoel Sopan Fasilitasi Masykur Untuk Mendapatkan Pelayanan Kesehatan di RSJ

"Saya berharap, masyarakat jangan pernah sungkan untuk menyampaikan masukan dan keluhan yang dihadapi saat ini,” kata Zoel SoPAN, sapaan akrab Zulkarnaini.

Menurut dia, dirinya merupakan salah satu anggota DPRK Bireuen yang dipilih oleh masyarakat di tiga kecamatan untuk memperjuangkan aspirasi di tingkat Kabupaten Bireuen.

“Memperjuangkan aspirasi dan masukan serta keluhan masyarakat memang tugas kami,” ujar Zoel SoPAN. 

Baca Juga : Peringati 15 Tahun MoU Helsinki, Eks GAM D4 Wilayah Bate Iliek Gelar Do’a Bersama

Sementara itu, salah seorang warga Makmur, Abdul Gani mengatakan, bahwa sejak menjabat sebagai wakil rakyat di DPRK Bireuen, Zulkarnaini telah menggelar pertemuan sebanyak tiga kali dengan masyarakat dari Kecamatan Makmur, Gandapura dan Kuta Blang.  

"Alhamdulillah, hal ini sesuai dengan harapan kita, sejak menjabat sebagai anggota DPRK Bireuen, bang Zoel SoPAN sudah tiga kali melaksanakan kenduri dan silaturrahmi dengan pemilihnya di dapil tiga", ujar pria yang akrab di sapa Gani tersebut. 

Baca Juga : Cerita Haru Pencipta Logo Pemkab Bireuen Kepada Zoel SoPan, Anggota Dewan Fraksi Partai Aceh

Acara silaturrahmi tersebut ditutup dengan kenduri bersama antara masyarakat dengan Zoel SoPAN. [ ]