Edi Obama Klarifikasi Terhadap Tudingan Dirinya Akan Kembali Pimpin Demokrat Bireuen Versi KLB

ceritawarga.com
Kredit Foto : Edi Saputra, Pengurus Partai Aceh. [Foto/Ist]

CERITAWARGA.com, SUMATERA UTARA | Edi Saputra yang akrab disapa Edi Obama menyampaikan klarifikasi soal kehadiran dirinya pada Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) yang digelar pada Jum’at (5/3/2021) di The Hill Hotel and Resort, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Edi Obama meluruskan soal pemberitaan sebuah media yang menyatakan dirinya akan kembali memimpin Partai Demokrat Bireuen Versi KLB. Dia menegaskan pernyataan tersebut tidak benar.

Baca Juga : KLB Demokrat Tetapkan Moeldoko Sebagai Ketua Umum

“Kehadiran saya pada acara KLB Partai Demokrat di Sibolangit atas undangan panitia, dan kehadiran saya untuk memulihkan nama baik saya yang sebelumnya diberhentikan sepihak, oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh,” kata Edi Saputra kepada media ini, pada Sabtu (6/3/2021).

Ia menerangkan, terkait berita yang beredar luas di tengah masyarakat, bahwa dirinya akan kembali memimpin Partai Demokrat Bireuen adalah tidak benar.

Baca Juga : Partai Demokrat Pidie Nyatakan Solid Dibawah Kepemimpinan AHY

“Saya sekarang salah seorang pengurus Partai Aceh, dan saya tegaskan tidak bersedia untuk dicalonkan kembali sebagai Ketua DPC Bireuen maupun DPD Partai Demokrat Aceh hasil KLB Sibolangit,” jelas Edi Obama, sapaan akrab Edi Saputra. [ ]

Penulis : Rahmat Setiawan