Gelar Konsolidasi Partai, Muslim Gelar Do'a Bersama

ceritawarga.com
Kredit Foto : Partai Demokrat Menggelar Do'a Bersama untuk Kesolidan Partai. [Foto/Ist]

CERITAWARGA.com, ACEH UTARA | Muslim, SHI, MM, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Demokrat menggelar do'a bersama dan menyantuni anak yatim di Aceh Utara, pada Kamis 18 Maret 2021 lalu.

Doa bersama yang digelar politisi Partai Demokrat itu bertujuan untuk Konsolidasi Partai Demokrat di bawah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, putra mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. 

"Doa bersama untuk mendukung kesolidan Partai Demokrat mulai dari DPP, DPD, DPC, DPAC dan Ranting serta seluruh Kader dan Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat," kata Muslim yang dikutip media ini, pada Jum'at (2/4/2021).

Baca Juga : Edi Obama Klarifikasi Terhadap Tudingan Dirinya Akan Kembali Pimpin Demokrat Bireuen Versi KLB

Kata Muslim, pada kesempatan itu, pihaknya mendoakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Mas Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) tetap solid dalam memimpin Partai Demokrat.

"Kami mendoakan Bapak SBY, Almarhumah Bu Ani, Mas AHY dan Mas Ibas Ketua Fraksi tetap kuat dan solid memimpin Partai Demokrat, serta untuk seluruh kader di daerah sampe Pusat tetap solid dan loyal pada Kepemimpinan Ketua Umum AHY", kata Muslim. 

Selain doa bersama kegiatan juga diikuti dengan santunan Anak Yatim yang turut dihadiri oleh Pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Utara, Anggota DPRA dan Anggota DPRK Aceh Utara serta kader Demokrat Aceh Utara.

Baca Juga : KLB Demokrat Tetapkan Moeldoko Sebagai Ketua Umum

"Harapannya, berkat doa bersama dan santunan anak yatim dapat memperkuat kesolidan para kader mulai dari daerah hingga pusat", terang Muslim

Muslim menegaskan, bahwa Partai Demokrat tetap solid sesuai AD/ART Partai Demokrar Hasil Kongres V tahun 2020. Menurut dia, tidak ada dualisme Partai Demokrat, yang ada hanya Partai Demokrat dibawah Ketua Umum AHY, hasil kongres V.

"Hanya ada satu Ketua Umum, mas AHY hasil kongres V, kita menolak KLB abal-abal yang tidak sesuai dengan AD/ART partai", tutup Muslim.

Hadir dalam kegiatan Do'a bersama tersebut Para Relawan Bang Muslim, Pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Utara yang diwakili oleh Sekretaris Ibnu Syareh serta beberapa pengurus, Anggota DPRK Aceh Utara T.Zullhaidir, Mulyadi dan Rian Abadi serta beberapa kader Partai Demokrat lainnya. [ ]