Ketua IWAPI Bireuen Ajak Pelaku UMKM Terus Berusahan Agar Sukses

ceritawarga.com

CERITAWARGA.com, BIREUEN | Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bireuen, Hj. Rosnany Bahruny, Apt mengajak pelaku usaha, agar terus berusaha agar menjadi pengusaha sukses dengan produk yang dihasilkan.

“Saya mengajak seluruh pelaku usaha di Gampong Cot Bada untuk sukses dengan produk UMKM yang dihasilkan,” kata Ketua DPC IWAPI Bireuen, Hj. Rosnany Bahruny, Apt pada Kegiatan Bazar UMKM dan Pelatihan Kewirausahaan bagi pelaku usaha di Gampong Cot Bada, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, pada Kamis 1 April 2021 kemarin yang digelar di kompleks Meunasah Gampong setempat.

Baca Juga : IWAPI Aceh Utara Terpilih Sebagai DPC Teladan Ke II

Ia berharap, produk yang dihasilkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dapat mengharumkan nama gampong di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi hingga nasional.

“Kita berharap, Gampong Cot Bada menjadi percontohan bagi gampong lainnya di Kabupaten Bireuen dan Aceh yang sukses mengembangkan usahanya,” ujar Hj. Rosnany.

Baca Juga : Sambut Hut Ke 46, IWAPI Aceh Utara Gelar Tasyakur

Bazar UMKM dan Pelatihan kewirausahaan bagi para pelaku usaha di Gampong Cot Bada dilaksanakan oleh IWAPI Bireuen bersama dengan Pegadaian Syariah.

Kegiatan itu bertujuan untuk mendukung program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Gampong Cot Bada. [ ]