Kapolres Bireuen Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes Covid-19

ceritawarga.com

CERITAWARGA.com, BIREUEN | Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, S.H., S.I.K., M.Si., mengajak masyarakat agar lebih disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Kami berharap, masyarakat bersatu untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar,” kata Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat, S.H., S.I.K., M.Si yang dikutip dari tribratanewspolresbireuen.com, pada Rabu (5/5/2021).

Baca Juga : BB Narkotika Dimusnahkan di Bireuen

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kapolres Bireuen terus meningkatkan kegiatan, berupa himbauan dan edukasi penerapan Prokres ditempat umum, dengan mengedepankan aparat penegak hukum dari Polsek jajaran dan peran para Bhabinkamtibmas.

“Himbauan prokes kita pusatkan di tempat keramaian dan tempat umum sambil bagi-bagi masker merupakan aksi nyata untuk memutus rantai penyebaran covid-19,” katanya.

Baca Juga : 8 Pejabat Utama Polres Aceh Utara Diganti

Kapolres berharap, masyarakat Bireuen agar lebih disiplin menjalankan Prokes Covid-19.

“Kita terus meningkatkan kegiatan edukasi  kepada masyarakat, dengan harapan Bireuen akan terbebas dari penularan Covid-19,” katanya. [ ]